Selamat Datang Teman Musiman

Animasi cewek liat bulan bintang
Lo mah cuma ada pas lagi butuh gue doang, males gue! 
Ada engga sih temen kalian yang hanya ada saat dia lagi butuh kalian doang? Pasti ada dong, banyak malah hehehe...

Dia hanya datang, deket, nemuin kalian saat dia lagi butuh kalian doang, dan ketika tujuannya atau kebutuhannya terhadap kalian udah terpenuhi, tercapai, dia akan kembali menjauh, bahkan ilang ketika kalian membutuhkan balik dia.

Baca Juga : Kenangan Lama

Emang rasanya tuh ngeselin, kurang ajar, minta ditampol, campur aduklah pokoknya punya temen kayak gitu, tapi sebenarnya kalian engga perlu risih sama temen kayak gitu, justru karena dia kita jadi berguna kan?

Kalau kita liatnya dengan perasaan kesel yaaa jadinya ngeselin juga. Coba kita liat dari sisi lain, ketika dia dateng nemuin kita, membutuhkan kita, itu tandanya kita berguna, dibutuhkan, kita punya peran buat dia walau pun hanya sesaat.

Aku ada karena aku dibutuhkan. Kalau tidak dibutuhkan, aku tidak merepotkan.

Pegang kalimat itu ketika temen kalian yang musiman dateng menyapa, biar engga bete hehe ...
Gambar animasi cewek lucu imut
(pinterest)
Baca Juga : Utang Indonesia kepada Para Pelacur 

Kita harusnya justru curiga ketika temen-temen kita engga dateng membutuhkan kita, jangan-jangan apakah kita nih engga ada gunanya? Apakah hidup kita engga ada artinya? Apakah kita engga punya manfaat, engga bisa nolongin temen?

Itu yang mestinya terlintas di kepala kita ketika temen musiman dateng. Ini mah malah kebalikannya: “Lo mah cuma ada pas lagi butuh gue doang, males gue!”

Emang sih kesannya temen yang dateng pas lagi butuh doang tuh receh, tapi engga masalah kok, jangan risih, jangan ngeluh, apalagi nolak dia, bantu aja selagi kita emang bisa bantu, minimal kasih jembatan solusi buat nyelesain masalahnya.

Ketika teman musiman datang menyapa, di situlah momen di mana kita menjadi berharga. Ini engga berlaku buat teman doang yaa, tapi juga berlaku buat siapa pun yang musiman hehehe ...

Baca Juga : Datang lalu Pergi

Liatlah sesuatu dari yang positif-positif biar kita dapet yang positif juga. Apa yang kamu pikirkan adalah apa yang kamu dapetkan. Pikiran baik hasil pun baik, pikiran buruk hasil pun buruk, so berpikirlah yang baik-baik.

Katakan padanya: selamat datang teman musiman sini gue bantu .. eeaa...

Catatan: kata-kata kasar hanya akan diterima kasar oleh hati yang kasar.
-Daeng

Banner from Instagram @adkkrt

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Selamat Datang Teman Musiman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel