[Anak Baru] Fast and Furious 9, Bergabungnya John Cena

John Cena mendapat sambutan hangat dari Vin Diesel setelah ia dinyatakan resmi bergabung dengan para pemeran Fast and Furious 9.

Image fast and furious 9
(foto : hiptoro.com)

Sekuel yang sangat dinanti-nantikan itu sedang menjalani tahap syuting dengan tanggal rilis yang direncanakan pada Mei 2020.

Dalam postingan video instagramnya, Vin Diesel menyambut John Cena sebagai pemeran Fast and Furious 9. Dalam video juga ia menyebut kawan aktornya, mendiang Paul Walker yang dia sebut sebagai ‘Pablo’.




Sebuah kiriman dibagikan oleh Vin Diesel (@vindiesel) pada


Vin Diesel percaya bahwa John Cena sanggup untuk bermain peran di film ini.
“Cena adalah tentara lain untuk memperjuangkan kebenaran.” Ujar Diesel ketika aktor/pegulat itu muncul di layar dengan senyum lebar di wajahnya.

Image John cena fast and furious 9
(foto : si.com)

Sedangkan untuk Cena sendiri, tentu ia sangat senang dapat terlibat dalam pembuatan film ini. Dia pun berpose dengan gaya tangannya yang ikonik ‘You Can’t See Me’.

Bergabungnya Cena menghadirkan opini yang mendekati fakta bahwa Dwayne Johnson tidak terlibat dalam Fast and Furious 9. Selain itu, dikabarkan bahwa saat ini Johnson sedang bersiap untuk merilis spin-off Fast and Furious-Hobbs & Shaw di musim panas ini bersama Jason Statham dan Idris Elba.

Sementara itu, detail lengkap Fast and Furious 9 masih disimpan rapat saat ini, tetapi rincian lanjutnya akan segera rilis. Banyak penggemar yang penasaran melihat hasilnya nanti, mengingat film ini tayang tanpa adanya Dwayne Johnson.

Lebih menarik lagi, penggemar juga akan segera disuguhi tayangan dari Hobbs & Shaw yang akan rilis musim panas ini.

Ya... semoga saja kedua film tersebut akan berakhir dengan meraup untung yang tidak mengecewakan mengingat adanya pergeseran pemeran, tetap sukses seperti film-film sebelumnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "[Anak Baru] Fast and Furious 9, Bergabungnya John Cena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel