Inspirasi Akun Instagram Keren


Halo teman-teman! Di jaman yang serba digital sekarang, siapa sih yang nggak kenal atau nggak punya instagram? Sepertinya sedikit yah? Saya agak sangsi nih pasti di antara kalian banyak yang menggunakan instagram di saat sedang tidak ada kerjaan dan mungkin saja kalian menjadikan instagram sebagai media sosial terfavorit kalian.

Tapi nih, apakah kalian pernah merasa bosan karena timeline kalian isinya itu-itu saja, atau merasa membuang-buang waktu membuka instagram padahal yang dilihat hanya keseharian teman-teman dunia maya kalian?

Nah, di sini saya ingin merekomendasikan beberapa akun yang wajib kalian follow agar setidaknya saat kalian bermain instagram, kalian bisa sekaligus mendapat ilmu dari akun-akun yang saya rekomendasikan. Berikut adalah beberapa akun yang bermanfaat versi saya:

@Alvisyhrn
Alvishrn

Hayo siapa yang nggak kenal Alvi? Hem parah nih! Masa kalian nggak kenal sama penulis buku “Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta” yang padahal bukunya itu bagus! Kalau belum tahu Alvi, coba deh cek cek instagramnya, Alvi menuliskan banyak hal di instagram, tampilannya nggak buat bosen, biasanya Alvi membahas tentang permasalahan dalam hidup.

Baca Juga : Percuma Belajar Kalau Berujung di Dapur 

Entah itu kegagalan, putus cinta, semangat, body shaming, dan masih banyak lainnya. Dan btw, Alvi juga punya podcast loh! Tapi di podcast Alvi nggak sendiri, berdua sama @ardhimd. Nama podcastnya “So Mad About Life.” Dan kalian juga bisa follow @ardhimd juga karena postingan dia juga mirip-mirip Alvi. Btw, Ardhi ini lulusan psikologi loh! Hehehe.

@gsatria
gsatria

Kalau kalian ingin menambah ilmu agama, kalian bisa follow @gsatria. Sebenarnya nggak cuman ilmu agama aja sih, ada ilmu kehidupannya juga yang seringnya buat saya merasa tertampar saat membacanya. Apalagi kalau beliau menuliskan nasehat dari bapaknya! Kalian juga bisa tanya-tanya tentang postingan beliau yang nggak kalian ngerti atau boleh bertanya tentang agama juga via DM. Insyaa Allah jawabannya bisa dipertanggung jawabkan. Baik pula orangnya! Dan btw, akun ini akun favorit saya hehehe.

@zaidulakbar
Zaidulakbar

Saya menemukan akun ini baru sih dan menyesal kenapa baru mengetahui. Kalian tahu tentang #JSR nggak? Kepanjangannya “Jurus Sehat ala Rasul?” beliau ini penulis bukunya! Kalau kalian mau hidup sehat ditambah ingin melakukan sunnah Rasul, boleh deh follow @zaidulakbar, banyak sekali tips-tips sehat yang beliau bagikan, dan semuanya berfokus pada pencernaan.

Baca Juga : Semoga Kita Kembali Dipersatukan 

Karena kata beliau, pencernaan adalah yang paling utama bagi kesehatan manusia. Kalau pencernaannya sehat, Insyaa Allah tubuhnya sehat. Ada juga tips dietnya loh! Dan ada pula tips promil! Sudah banyak yang memberikan testimoni setelah menjalankan hidup sehat yang dokter ini bagikan, dan alhamdulillah banyak yang berhasil. Ya memang ampuh sih! So, ayok belajar hidup sehat dari sekarang!

@sucianggrni
Sucianggrni

Kalian harus banget nih follow akun ini! Ntahlah, isinya itu loh buat hati langsung adem! Beliau menulis dengan kelembutan makanya kenapa langsung ngena di hati. Tulisannya biasanya tentang penguatan diri, nasehat, dan tentang bagaimana bersikap sebagai seorang muslimah. Tentunya tidak seperti menggurui, beliau menulis seperti sedang menasehati diri sendiri.

Pokoknya liat aja deh! Kalian juga bisa loh minta saran ke beliau atau nasehat atau curhat juga bisa! Baik sekali tetehnya. Sayang ada juga akun yang sejenis, di antaranya: @menyapamentari @lulukkghausliyanah. Kalian bisa follow beliau-beliau juga.

@febriantialmeera
Febrianti almeera

Seorang wanita yang sangat menginspirasi! Gimana nggak menginspirasi? Beliau ini istri sekaligus ibu yang hebat! Rumah tangganya juga hebat! Pasangannya juga hebat! Kalau kalian ingin belajar tentang ilmu rumah tangga atau pernikahan, kalian bisa follow teteh ini.

Baca Juga : Setidaknya Kemarin Kita Pernah Bersama 

Ingat loh, belajar ilmu pernikahan itu bukan hanya untuk mereka yang ingin menikah dalam waktu dekat atau yang sudah menikah, kita-kita yang masih remaja pun dianjurkan untuk mempelajarinya, karena pernikahan itu kan ibadah yang paling lama.

Masa iya beribadah kok nggak tau persis gimana ilmunya?

Beliau dan suaminya pun membuka kelas online tentang rumah tangga, namanya “Sekolah Rumah Tangga” yang dikenakan biaya Rp 250.000 perorang. Sepertinya worth it sih, karena materinya juga banyak dan terstruktur. Doakan yah semoga saya punya kesempatan untuk mengikuti kelasnya, aamiin.

So guys! Jadi itulah beberapa akun yang saya sarankan untuk kalian ikuti agar isi instagram kalian nggak melulu tentang kegiatan teman-teman kalian, agar kalian juga bisa mengambil manfaat dari bermain instagram. Bijaklah dalam menggunakan media sosial yah teman-teman! 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Inspirasi Akun Instagram Keren"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel