Kuy Kenalan dengan Hamiimun


gambar desain logo dan slogan hamiimun
Logo dan slogan Hamiimun


Kami berharap melalui tulisan-tulisan dan ide-ide, kami dapat menjadi teman dekat buat siapa saja yang membaca tulisan kami.


Hallo mina, semuanya .. selamat malam. Jangan lupa bahagia ya walau tiap malam engga ada chat dari dia lagi.
Malam ini malam takbiran 1 syawal 1440 Hijriyah. Selamat lebaran.

Oiya, tak elok, kurang pas, engga afdal rasanya kalau kita belum saling mengenal. Seperti kata peribahasa: tak kenal maka tak sayang, sudah kenal belum tentu sayang. Iya. Udah biasa kaya gitu, udah kenal, deket banget malah, tapi engga sayang-sayang juga, eh malah sayang sama yang lain, iya gapapa.
Oke. Apa itu hamiimun?
Hamiimun adalah media menulis dalam bentuk blog dengan slogan YOLO: You Only Live Once dan prinsip "satu peluru hanya mampu menembus satu kepala, tapi satu pena mampu menembus jutaan kepala."

Dibuat agar ide-ide dan perasaan di kepala dan hati engga ngendap jadi fosil.

Awalnya ide buat nulis blog muncul di benak Daeng. Ketika Daeng liat isi story WhatsApp ternyata banyak temen-temen yang ngeposting tentang tulisan-tulisan singkat mereka, iya walaupun sekedar curhatan, galauan engga jelas.

Pas buka instagram juga, liat story kalau isinya bukan muka, makanan, musik .. yaaa apalagi kalau bukan kata-kata, curhatan,deskripsi. Kan bosan.

Karena Daeng melihat bahwa tulisan-tulisan itu cuma berseliweran di medsos, ilang terhapus logaritma akhirnya kenapa engga kita bikin aja media nulis, blog misalnya biar bisa dibaca terus menerus?
Akhirnya Daeng mengajak beberapa temennya buat nulis blog. Mereka adalah Kara, Cito, Cygnus. Ini semua nama samaran .. hehe

Niatnya Daeng mau pake nama Bekicot.com buat blognya, tapi ternyata diprotes sama temen-temen, akhirnya batal. Kemudian muncul nama Yolo Media, Square Media, Circle Media, dll... Tapi semuanya batal juga.

Akhirnya Cito nyuruh Daeng istikharah buat minta nama yang terbaik buat blog. Bukannya istikharah Daeng malah tidur, enak tidur kan daripada solat? Hehe, ngaku aja. Petunjuk istikharah kan biasanya datang ke mimpi juga, jadi langsung aja tidur biar mimpi .. Hehehe

Dan ketika mimpi tiba-tiba mulutnya meracau .. Al-Ma'arij .. surat Al-Ma'arij?
Wah jangan-jangan ini namanya. Ternyata arti Al-Ma'arij adalah tempat-tempat naik, Daeng ngerasa kurang pas pake nama Al-Ma'arij buat nama blog.

Akhirnya dibaca tiap kata dalam surat itu dan terpilihlah sebuah istilah yang dirasa pas, yaitu hamiimun.

Hamiimun artinya teman dekat. Kami berharap melalui tulisan-tulisan dan ide-ide, kami dapat menjadi teman dekat buat siapa saja yang membaca tulisan kami. Dan temen-temen bisa sharing ke kami nanti, kami menyediakan email untuk kritik dan saran, serta sharing cerita-cerita kalian, biar makin deket .. Hehe

Blog hamiimun masih dalam tahap perkembangan, masih banyak yang harus diberesin, dibenahin. Artikel ini hanya sebatas perkenalan sajoo ..

Baca Juga : Kenangan Lama

Kedepannya hamiimun akan menulis tentang artikel pribadi dan artikel wajib. Artikel pribadi adalah artikel dari ide  penulisnya .. Heeem bisa juga curhatan penulis. Sedangkan artikel wajib adalah artikel seputar informasi, ada 8 kategori artikel wajib yang rencananya akan kami tulis, yaitu: kesehatan, travel, lifestyle, kampus, list, event, review, agama. (rencananya, bisa berubah).

Insyaallah kalau engga ada kendala, rencananya pada tanggal 8 Juni, Sabtu malam atau malam Minggu kami akan mulai posting artikel. Dan setiap hari akan posting artikel. Doain ya moga lancar.
Kami harap hamiimun bisa menjadi temen yang mewakili perasaan temen-temen semua, baik yang sedih maupun senang, baik yang introvert maupun ekstrovert, semuanya...

So... Jangan lupa untuk mampir ke blog kami dan beri masukan biar kami bisa berkembang terus. Makasiii...




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel